JOIN Free Member Now

PB Garena | Point Blank Garena

Beri Penilaian Posting ini :
{[['']]}


Kami Jual Smart Detox Synergy Indonesia. Obat Pelangsing Sehat BERGARANSI. Siap Kirim ke Seluruh Indonesia. Pesan Sekarang Hubungi 0812-1908-7428 atau 528-708-9B Reseller Welcome. Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya :)
Apa itu PB Garena? Game yang sama dengan PB Indonesia yang di sponsori oleh PT. Kreon tetapi PB Garena di sponsori oleh Garena Singapura, memang dari segi visual ada sedikit perbedaan tapi dari cara bermain, gerak character 99% sama tidak seperti PB vs Counter Strike yang dari sisi game play masih jauh lebih unggul PB.
Untuk troper PB yang suka permainan bersih tanpa cheat maka PB Garena adalah solusinya karna game ini tergolong baru dan masih dalam masa uji coba sehingga masih bersih dari noda cheater, dan untuk troper yang ingin memulai masa troper dari bayi maka game ini sangat cocok.


Akan tetapi karna troper Indonesia sudah terkenal se-antero jagad raya permasalahan cheaternya maka pihak Garena Singapura melakukan pemblokiran untuk ip Indonesia, sehingga anda tidak dapat bermain jika masih menggunakan ip Indonesia.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah jalur khusus untuk dapat bermain game ini, sebuah jalur yang dapat merubah akses game anda terdeteksi menggunakan ip local Singapura bukan ip Indonesia lagi, salah satu solusinya adalah pemasangan vpn untuk jalur khusus game PB Garena ini. Read More Disini
Join Free Member Now

0 Response to "PB Garena | Point Blank Garena"

Posting Komentar